Selasa, 07 Maret 2023

Pembukaan IKAWA Fest Ikamaru Walisongo Mengadakan Seminar Pencegahan Degradasi Moral


Dalam rangka pembukaan acara IKAWA FEST, Ikamaru Walisongo menyelenggarakan seminar yang di laksanakan pada Senin, 13 Februari 2023.

Seminar ini mengusung tema "Menangkal Degredasi Moral di Era Digital Bagi Kalangan Milenial" dengan narasumber Ibu Ayyuhan Nurul Ain, M.Ag selaku dosen UIN Walisongo Semarang Fakultas Ushuluddin Dan Humaniora dan di moderatori oleh M. Nazilir Rohmat selaku demisioner pengurus Ikamaru UIN Walisongo yang bertempat di gedung teater soshum UIN Walisongo Semarang. 

Acara ini dimulai dengan pembukaan, kemudian dilanjutkan acara inti yakni pemaparan materi dari narasumber, lalu sesi tanya jawab dengan peserta, kemudian penutupan acara.

Dalam kesempatan ini, Ibu Ayyuhan Nurul Ain, M.Ag menjelaskan penangkalan degredasi moral di zaman sekarang serta memberi banyak sekali motivasi-motivasi bagi peserta, beliau menyelaraskan moral anak zaman sekarang dengan dalil Al-Quran.

"Seminar nya sangat memotivasi, karena narasumber memberikan penjelasan begitu jelas sekaligus memberikan contoh nyata di zaman sekarang dengan di landasi dalil Al-Quran." Ucap salah satu peserta seminar IKAWA FEST


BULAN RAJAB

  Oleh: Nuzuli Rohmatil Ulya Bulan Rajab merupakan salah satu bulan dalam hijriah. Bulan ini juga menjadi salah satu bulan yang dimuliakan...